SlameTux

Dapet THR dari #UltahBabeh

14 Jul 2015 - 14:39 WIB

Siang ini bersyukur banget dapet THRan berupa Pulsa senilai 100K, lumayan lah. Soalnya momennya pas, pasnya tuh ya pas lagi gak ada pulsa alias lagi bokek. Emang ceritanya gimana kok bisa dapet pulsa segitu? Mau tau aja apa mau tau banget? Yuk simak penjelasan singkat, padat, dan mungkin gak bermanfaat. Hahaha :D

Ceritanya begini, kan pak Fajar Eridianto selaku babehnya BlogVaganza Bandung, Relawan TIK, Sakatelematika, dll lagi ulang tahun nih ya. Nah bermula dari timelinenya teh Shanti yang ngadain kontes bikin meme dengan tema dan tagar #UltahBabeh di twitter.

Tertarik dengan itu, akhirnya saya ikutan juga bikin. Emang seperti apa sih meme yang dibuat kok bisa menang?

Seperti di atas ucapan yang saya buat, sebenernya ini sudah masuk ke komik strip tapi ya gak apa-apalah soalnya kan pake foto asli (yang dicomot dari fbnya Pak Fajar Eri a.k.a Babeh). Faktor keberuntungan kali ya saya bisa menang, soalnya kalo faktor face pasti…. Ah sudah lah gak perlu dibahas kalo masalah itu.

Ultahnya sih pas tanggal 12-7-2015 kemarin, dan lombanya pada hari itu juga, pengumuman pemenang pada hari berikutnya yakni 13-7-2015. Dan alhamdulillah saya kecantol menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan THR berupa pulsa sebesar 100K.

Pengisian pulsa dilakukan hari ini (14-7-2015), rejeki anak sholeh mah emang sering gitu ya. Hahaha… Jadi ketagihan nyari orang yang lagi ultah dan ngadain kontes kayak #UltahBabeh ini. Bakalan tenang nih telekomunikasi dengan sanak keluarga di manapun berada :D

Sekali lagi terima kasih ya buat Pak Fajar Eri a.k.a Babeh dan Teh Shanti atas THRnya (^_^). Semoga babeh semakin jaya di darat, di laut, dan di udara. Kok berasa kayak taglinenya TNI ya? Hahaha sekali lagi sukses buat babeh dan teh Shanti.

Oiya jangan lupa follow akun twitter mereka berdua ya di @fajareridianto dan @tie_shanti dan cek tagar #UltahBabeh di twitter!


TAGS  


Author

Blogger yang berasal dari sebuah pulau di ujung timur Surabaya, sebut saja Pulau Madura, dengan segala keterbatasan untuk terus bisa berbagi informasi dengan sesama. Aktif di berbagai jejaring sosial sebagai traveller, fotografer, designer, content writer, dan buzzer. Serta memiliki hobi jalan-jalan, fotografi, desain, dan mengulas sebuah produk / jasa.

Recent Post

Recent Comments

Archive