SlameTux

#CARIYANGPAS di Tahun 2014

12 Jun 2014 - 08:40 WIB

Jika kita harus memilih barang atau apapun itu, tentunya kita akan #CariyangPAS dan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Betul gak? Ya tentunya betul banget, ngapain juga kita membeli barang yang tidak sesuai dengan keinginan dan mood kita.

Contoh kecilnya saja ya, kita sebagai manusia seringkali dipermasalahkan dengan yang namanya model “rambut”. Kita semuanya ingin kan berpenampilan keren dan wibawa serta cakep di depan orang lain? Ya salah satunya adalah dengan model rambut kita.

Mau dibuat cepak, mau dibuat gondrong, mau dibuat punk, mau dibuat mohak, mau yang gaul, pokoknya segala macam lah dari model rambut kita. #CariyangPAS dan pilih yang sesuai dengan hati naluri kita, jangan sampai ikut-ikutan orang lain.

Sebagai contohnya nih, beberapa wajah anonim dan dengan model rambut yang bermacam-macam juga. Kalo kalian di suruh memilih, mau memilih yang mana kira-kira? (urutan nomor dari kiri ke kanan, total ada 12 wajah dan model rambut). Kalo aku sendiri sih suka ama model rambut yang nomor 5, soalnya lucu.

#CariyangPAS Capres dengan mengikuti MEME Competition

Jika kalian sudah #CariyangPAS dan menemukan pilihan, berarti itulah pilihan kalian. Kerennya dan gantengnya kita, adalah kita sendiri yang menentukan. Orang lain hanya yang menilainya. Oke!!! (((clinggg)))

Sudah pada tau kan tanggal 09 Juli mendatang hari apa? Ya jelas tau lah, kan tanggal 09 Juli tuh hari Rabu hahaha. (((gubrakkk))) bukan itu maksudku, hadeh. Tanggal 09 Juli 2014 tuh merupakan hari di mana kita akan memilih calon presiden dan calon wakil presiden kita selanjutnya, dan istilahnya tuh PILPRES (Pemilihan Presiden).

Sama halnya dengan PILPRES, kita sebagai bangsa Indonesia yang baik dan tidak sombong serta rajin menabung (dan menghabiskan uang tabungan) harus pintar-pintar dalam memilih CAPRES kita selanjutnya. #CariyangPAS dan sesuai dengan hati nurani dan diri kita, bukan nyari pemimpin yang sesuai dengan tebalnya duit yang kita peroleh.

Oiya gambar wajah yang ada di atas tuh dicomot alias diambil dari banner yang ada di bawah ini, soalnya menginspirasi banget. Banyak kepala dengan berbagai model rambut, tapi gak ada wajahnya. Sangat unik, soalnya mereprentasi pilihan-pilihan dari #CariyangPAS seperti yang aku jelaskan sebelumnya.

#CariyangPAS Capres dengan mengikuti MEME Competition

Setelah kepo dengan iklan-iklan diatas ternyata aku baru tau bahwa akan ada Kontes Membuat MEME atau yang lebih dikenal dengan MEME Competition http://www.la-lights.com/memecompetition dengan hadiah yang sangat KEREN. MEME Competition ini bakalan diadakan pada:

  • Periode kompetisi : 12 Juni - 10 Juli 2014
  • Pengumuman pemenang utama : 15 Juli 2014
  • Di setiap minggu selama kompetisi akan dipilih 2 orang pemenang mingguan.

Aku aja tertarik untuk mengikuti MEME Competition ini, bagaimana dengan kalian? Karya MEME tidak perlu yang bagus banget (bagus juga gak apa-apa sih, malah lebih baik), yang penting unik, lucu, dan kreatif. Buat seunik mungkin MEME kalian, dan #CariyangPAS CAPRES kita di tahun 2014 ini oke!

Selamat berkarya temans /(^_^)/


TAGS   CariyangPAS / MEME Competition /


Author

Blogger yang berasal dari sebuah pulau di ujung timur Surabaya, sebut saja Pulau Madura, dengan segala keterbatasan untuk terus bisa berbagi informasi dengan sesama. Aktif di berbagai jejaring sosial sebagai traveller, fotografer, designer, content writer, dan buzzer. Serta memiliki hobi jalan-jalan, fotografi, desain, dan mengulas sebuah produk / jasa.

Recent Post

Recent Comments

Archive