SlameTux

Kucing Manja dan Gemesin

30 Jan 2014 - 11:07 WIB

Kucing Manja dan Gemesin | Pagi tadi ketika berencana ingin menghirup udara segar, tetiba ada kucing yang sedang bermalas-malasan di atas pagar. Akupun langsung mengambil hape di kamar untuk mengabadikan moment yang lucu (menurutku sih :D ), soalnya jarang-jarang ada kucing diatas pager sambil malas-malasan seperti itu.

Biasanya kucing hanya tidur di atas pager dan kalau ada orang datang, biasanya langsung kabur. Berbeda dengan kucing ini, dia tidak lari namun tetap bermanja-manja di atas pager dan sesekali menengok ke orang yang datang. Mungkin bahasa jawanya tuh “Leyeh-leyeh”, lihat saja tuh tingkah lakunya.

Uniknya lagi, nih kucing bukannya lari ketika ada orang datang. Malah dia nyamperin aku pada saat difoto, hadeh nih kucing memang pengen narsis atau bagaimana ya. hahaha :D

Kucing Manja dan Gemesin

Lihat saja tingkah laku si kucing ketika nyamperin aku, setelah turun dari pager dia langsung ngendus-ngendusin kaki dan tanganku (emang dikira aku ini makanan apa). Sebenarnya ini adalah teknik kucing untuk mengenali orang lain, ya dengan cara membauinya atau mengendus-endusnya, istilahnya tuh dia PeDeKaTe terlebih dahulu.

Baru kali ini ada kucing liar yang langsung ngedekatin aku seperti itu, biasanya kucing liar yang ada di kontrakan tuh langsung kabur kalau ada orang yang keluar dan mendekatinya. Namun kucing ini berbeda dengan kucing-kucing yang lainnya, dia lebih manja, lebih gemesin, dan lebih lucu.

Geli rasanya ketika kucing ini menggosok-gosokkan badannya ke kakiku (betis dan paha juga), terkadang sambil dijilatin juga. Pokoknya lucu banget nih kucing, coba saja bisa memeliharanya ya di sini.

Kucing Manja dan Gemesin

Ketika aku pindah tempat pun dia juga mengikutiku, aku pindah tempat malah dianya tambah bermanja-manja gitu. Kayaknya nih kucing dah lama banget bermesraan dengan guling, eh maksudku bermanja-manja denganku.

Kucing ini terus menggosok-gosokkan tubuhnya dan mengelilingi aku, dia juga mengaung-ngaung dengan mengeluarkan suara khasnya “Miaaauuuwww”. Ini mungkin karena dia kelaparan kali, makanya dia sampai bermanja-manja seperti itu kepadaku.

Kucing Manja dan Gemesin

Feelingku benar dengan nih benar kalau dia memang lapar, soalnya pada saat dia bermanja-manja denganku. Sesekali kucing ini menjilat-jilat tanganku dan kadang jariku digigit mesra olehnya. Aku hanya bisa diam membiarkannya melakukan semua itu, karena aku suka dimanja-manja seperti itu.

Akupun tidak mau kalah dengannya, aku juga mengelus-elusnya mulai dari ekor, tubuh, perut, kepala, leher, dan juga kupingnya ya meskipun aku tau kalau nih kucing tidak suka dipegang ekor dan kupingnya. Tapi aku ingin memberikan kenyamanan baginya, soalnya tadi memang gak ada makanan sama sekali untuk diberikan kepadanya.

Dia mungkin tidak puas pada saat berputar-putar dan bermanja-manja di bawah, sampai-sampai dia naik ke atas kayaknya mau cipika-cipiki gitu denganku. Aku membiarkannya melakukan kegemarannya itu, soalnya dia tuh lucu banget dan manja banget.

Kucing Manja dan Gemesin

Nah pada saat dia sudah berada di atas dan berada di pelukanku, benar banget dia menciumiku (semoga dia gak mencintai aku :D ). Dulu aku juga sempat memelihara kucing, ketika berada di rumah. Ya tingkah lakunya tuh mirip dengan dia, tapi warnanya aja yang beda. Kalau kucingku dulu warnanya hitam putih, nah kalau ini abu-abu.

Kucing memang sangat lucu ketika bersama dengan manusia, karena insting manjanya itu yang bikin gemesin dan greget. Banyak ekspresi yang bisa diabadikan ketika bersamanya, mulai dari ekspresi sedih, lucu, bahagia, marah, bete, pokoknya semua ekspresi bisa dilakukan dengannya.

Terlebih apabila kita sudah sayang dengan yang namanya kucing, misalnya saja nih salah satu temanku yang aku anggap sebagai mbakku sendiri. Sebut saja namanya Mbak Echa, dia adalah pecinta kucing dan segala aktivitasnya bersama kucingnya bisa dilihat di Catatan si Cucuth.

Ya gak jauh berbeda sih dengan ekspresi yang ada di bawah ini, namun ini adalah ekspresi dadakan aja. hehehe

Kucing Manja dan Gemesin

Bagaimana lucu banget kan nih kucing? Oiya, nih kucing belum aku beri nama loh. Kira-kira nama apa yang cocok buat dia ya? Minta pendapatnya donk temans. Terima Kasih :)


TAGS   Kucing / SlameTux /


Author

Blogger yang berasal dari sebuah pulau di ujung timur Surabaya, sebut saja Pulau Madura, dengan segala keterbatasan untuk terus bisa berbagi informasi dengan sesama. Aktif di berbagai jejaring sosial sebagai traveller, fotografer, designer, content writer, dan buzzer. Serta memiliki hobi jalan-jalan, fotografi, desain, dan mengulas sebuah produk / jasa.

Recent Post

Recent Comments

Archive