SlameTux

Pengiriman Hadiah Kontes #EkspresiBN2013

3 Jan 2014 - 14:50 WIB

Setelah sukses mengadakan Kontes “Ekspresi Blogger Nusantara 2013″ pada tanggal 30 November dan berakhir pada tanggal 15 Desember 2013, akhirnya didapat para Pemenang Kontes #EkspresiBN2013 setelah melalui beberapa penilaian selama lima hari setelah penutupan dan hasil pengumumannya pada tanggal 20 Desember 2013. Total pemenang keseluruhan ada 16 orang, 3 orang sebagai juara foto paling seru dan gokil, 3 orang sebagai juara foto teraneh dan paling beda, 2 orang sebagai juara foto paling ceria (kategori cowok), 2 orang sebagai juara foto paling ceria (kategori cewek), dan 6 orang juara lainnya dengan kategori yang berbeda-beda.

Kontes #EkspresiBN2013 yang diadakan beberapa waktu yang lalu, mendapatkan 4 Sponsorship. Pertama adalah BLOGdetik, kedua adalah Ebo’ T-Shirt, ketiga adalah OSNGAOS, dan yang terakhir adalah GSA UTM. Setelah selesai pengumuman kontes fotonya, aku gak langsung mengirimkan hadiahnya. Dikarekan semua hadiah belum terkumpul di tanganku atau kasarnya masih ada di sponsorship. Namun tidak semua hadiah dikirim oleh aku semua, contohnya saja BLOGdetik yang mengirimkan hadiahnya langsung kepada para pemenang kontes #EkspresiBN2013. Ya untuk sisanya aku semua yang ngirim.

Banyak yang bertanya-tanya dan sedikit menyinggung gitu kayaknya kepadaku.

Kapan hadiahnya dikirim?
Kira-kira kapan hadiahnya dikirim?
Hadiahnya sudah dikirim apa belum?
Kok gak ada kabar ya mengenai pengiriman hadiahnya?”
Menunggu hadiah datang…

Begitu banyak permintaan dari mereka semua yang belum aku penuhi (ya mau dipenuhi bagaimana, secara hadiah belum ada di aku semuanya).

Oke setelah barang semuanya terkumpul, akhirnya tepat pada hari senin tanggal 30 Desember 2013 dilakukanlah pembungkusan hadiah. Dan tentunya bukan aku yang melakukannya, terus siapa donk? Mereka adalah Charles Angel, lah? Beneran? Ya gak sih, tapi yang membungkus semua hadiah kan ada 3 orang. Yang pertama adalah Okie, yang kedua adalah Umie, dan yang ketiga adalah Nurdiah. Mereka bertiga yang membantu ngebungkusin semua hadiahnya, nih buktinya setelah mereka selesai membungkus dan dilanjutkan novibar (Nonton tivi Bareng) :D Terima kasih ya buat kalian bertiga :-*

Ini dia Tiga cewek cantik yang membantu pembungkusan hadiah

Ini dia Tiga cewek cantik yang membantu pembungkusan hadiah

Ini bukti dari hasil kerja mereka, thank you buat kalian bertiga

Ini bukti dari hasil kerja mereka, thank you buat kalian bertiga

Setelah proses pembungkusan hadiah sudah selesai, barang tidak langsung dikirim karena pada tanggal 31 Desember 2013 hingga 1 Januari 2014 ada Perayaan Pergantian Malam Tahun Baru di Taman Bungkul - Surabaya. Jadi harus menunda terlebih dahulu, baru pada tanggal 2 Januari 2014 giliran Charlie beraksi alias tugasku sih untuk menempelkan nama, nomor, dan alamat rumah masing-masing pemenang pada hadiahnya.

Hadiah yang sudah siap dikirim kepada seluruh pemenang

Hadiah yang sudah siap dikirim kepada seluruh pemenang

Dan keesokan harinya pada tanggal 3 Januari 2014 (hari ini) barang baru bisa dikirim melalui jasa pengiriman POS Indonesia, karena penempelan alamat dilakukan malam hari jadi gak mungkin ada jasa pengiriman barang (Red. Kantor Pos) yang masih buka pada malam hari.

Mbaknya nih sebagai bukti kalau sudah akan dikirim via POS Indonesia

Mbaknya nih sebagai bukti kalau sudah akan dikirim via POS Indonesia

Semoga semua hadiah sampai dengan selamat di tangan para pemenang, dan SlameTux ucapkan terima kasih kepada seluruh temans blogger (baik peserta maupun pmenang) yang sudah mengikuti kontes #EkspresiBN2013.


TAGS   EkspresiBN2013 / Ekspresi Blogger Nusantara 2013 / Hadiah /


Author

Blogger yang berasal dari sebuah pulau di ujung timur Surabaya, sebut saja Pulau Madura, dengan segala keterbatasan untuk terus bisa berbagi informasi dengan sesama. Aktif di berbagai jejaring sosial sebagai traveller, fotografer, designer, content writer, dan buzzer. Serta memiliki hobi jalan-jalan, fotografi, desain, dan mengulas sebuah produk / jasa.

Recent Post

Recent Comments

Archive