SlameTux

Tiup Lilin di Hona Cafe #4thPlatM

26 Dec 2013 - 08:01 WIB

Tanpa mengurangi konsep yang pertama yakni Sederhana Namun Tetap Bermakna, untuk hari berikutnya dari perayaan hari jadi plat-m yang ke-4, kami mengundang bunda Indah Juli dan kedua anaknya yakni Taruli dan Kayla ke Hona Cafe. Widiiihhh sebuah cafe man… Hahaha dalam bayangan setiap orang tuh sebuah cafe pasti tempatnya keren dan bagus serta menunya banyak dan mahal-mahal. Eits jangan salah! Setelah sampai di sana pasti akan mematahkan pikiran temans blogger selama ini tentang Hona Cafe.

Selama ini biasanya temans plat-m apabila mengadakan kopdar atau sekedar ngumpul bareng gitu biasanya di Hona Cafe. Pada saat berkumpul, tak lupa kami langsung mengunggah foto ke media sosial. Ditambah juga dengen beberapa status yang menambah suasana di Hona Cafe bertambah seru saja. Dengan beberapa status dan juga foto-foto yang kami unggah ke sosial media, secara tidak langsung temans blogger dan onliner akan memperhatikannya. Jadi ada banyak yang penasaran dengan yang namanya Hona Cafe.

Oke lanjut ke perayaan tiup lilin hari jadi plat-m yang ke-4 pada tanggal 23 Desember 2013 kemarin di Hona Cafe. Jadi ceritanya teman-teman plat-m dan bunda Juli beserta kedua anaknya yakni Taruli dan Kayla diajak ke Hona Cafe, bunda Juli sangat penasaran dengan yang namanya Hona Cafe (ya karena belum tau aja tempatnya seperti apa). Padahal sudah banyak clue yang kami para temans blogger plat-m sampaikan kepadanya, namun ya belum ngeh juga dengan tempat tersebut.

Hona Cafe bertempat di sebelah selatan alun-alun kota Bangkalan, sebenarnya sih yang pas tuh disebut dengan lesehan. Soalnya gak ada pantas-pantasnya disebut sebuah cafe. Ya mungkin biar terlihat WOW dan membuat orang penasaran aja ya. hehehe (Sungguh tertipu mereka setelah tau tempatnya seperti itu) :D . Tempatnya lesehan, terbuka tanpa adanya penutup dari atas, pas dipinggir jalan di atas trotoar, pokoknya terlihat kaget dan Bunda Juli dan kedua putrinya. Musnah sudah bayangan dan angan-angan mereka tentang Hona Cafe, ya salah sendiri gak merhatiin clue yang diberikan mulai dari berangkatnya.

Kami semua mulai memesan berbagai menu makanan dan minuman (sederhana dan alakadarnya), dan dilanjutkan dengan perbincangan hangat. Lama mengobrol, akhirnya tiba saatnya peniupan lilin dengan kue tart ukuran mini :D

Tiup Lilin di Hona Cafe #4thPlatM

Tiup Lilin di Hona Cafe

SELAMAT ULANG TAHUN PLAT-M YANG KE-4 SEMOGA KITA TETAP KOMPAK

NB: Sumber Foto Twitter Raden


TAGS   4thPlatM / Hari Jadi Plat-M / Ulang Tahun Plat-M /


Author

Blogger yang berasal dari sebuah pulau di ujung timur Surabaya, sebut saja Pulau Madura, dengan segala keterbatasan untuk terus bisa berbagi informasi dengan sesama. Aktif di berbagai jejaring sosial sebagai traveller, fotografer, designer, content writer, dan buzzer. Serta memiliki hobi jalan-jalan, fotografi, desain, dan mengulas sebuah produk / jasa.

Recent Post

Recent Comments

Archive